ASUS Zenfone 2 ZE550KL seri Laser

ASUS Zenfone 2 ZE550KL seri Laser yang akhirnya diterbitkan oleh vendor Asus untuk menambahkan produk terbaru pada saat yang sama seri terbaru dari Asus Zenfone 2 pada waktu hari banyak umat. Pada produk atau seri ini adalah tidak berbeda dengan Zenfone 2, apa? Baik Anda dapat merujuk ke ini kemudian di review spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser di bawah ini:

Pertama memperkenalkan dunia media tentang peluncuran HP Asus ini terbaru pada Agustus tahun 2015 kemarin, tetapi berita tentang produk baru ini sementara di bicarakan pada akhir-akhir ini. Banyak berbicara tentang masalah spesifikasinya akanmembawa kamera dan prosesor apa bagaimana Mega pixel? dan apa harga Asus Zenfone 2 Laser ini yang akan dijual ke pasar?

zenfone

Keberadaan seri ini disambut hangat oleh pencinta gadget di produk-produk tertentu dari Asus. Karena Anda dapat mempelajari pada satu waktu dan kemudian produk yang dikeluarkan oleh-nya sangat bombastis di masyarakat. Dengan harga hp asus milik murah tawaran spesifikasi cukup tinggi. Tentu saja orang segera beralih ke ponsel semua Asus seri Zenfone (baca: Asus Zenfone harga daftar semua seri). Kemudian seperti apa sih spesifikasi dimiliki oleh produk ini? Lihat di bawah ini:

HP jaringan

Jaringa dimiliki oleh Zenfone 2 laser sudah menggunakan terbaru. Detile jaringan adalah dengan mengetikkan 2 g jaringan frekuensi digunakan adalah GSM 850/900/1800/1900. Untuk jenis 3 g HSDPA 850/menggunakan frekuensi 900/1900/2100 dan untuk jaringan yang terbaru yaitu 4 g LTE dalam penggunaan frekuensi band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), 20 (800)-Global. Harus dalam tahujuga bahwa ponsel dari Asus menggunakan model dual sim kartu, sehingga Anda dapat mengirimkan Nomer dua dalam satu ponsel.

Model dan desain HP

Untuk tampilan tidak jauh berbeda dari produk sebelumnya, inilah ciri bersama olehAsus secara umum. Ukuran layar yang juga cukup besar dan cocok, karena menggunakan layar 5.5 inci, 1280 x 720 piksel (~ kerapatan piksel ppi 267) adalah jenis layarsentuh kapasitif IPS, 16 m warna. Untuk bagian ini Anda perlu tahu bahwa ada sudah pelindung pada layar yaitu Corning Gorilla kaca 4, tetapi jika Anda ingin membelidia gores layar untuk melindunginya tidak ada masalah untuk membuatnya lebih aman hanya.

Ada 5 pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera masing-masing, yakni merah, hitam, silver, gold dan putih. Serta untuk melihat menu sudah memakaiAsus ZenUI, penampilan khas dari Asus Zenfone.

HP Memory


Ke sisi penyimpanan data sudah menggunakan memori internal dan eksternal. Untuk 16 GB internal yang memiliki ukuran yang dapat Anda gunakan sekitar 8 GB untukpenyimpanan, karena sebagian untuk menggunakan memori sistem. Sedangkan jikadirasakan kurang mampu menggunakan memori mampu eksternalnya di bekali atau masukkan MicroSD hingga 128 GB.

HP koneksi

Dalam bagian ini sambungan berfungsi untuk berbagi data baik dokumenter, file musik, dan sebagainya serta seperti dengan internet data. Untuk berbagi data dapatmenggunakan bluetooth, wifi dan usb data. Untuk koneksi ke internet dapat menggunakan jaringan 2 g, 3 g dan 4 g. Kecepatan adalah HSPA 26,2/Mbps. .. yang berjalan pada tipe 3 g dan LTE Cat4 150/50 Mbps berjalan pada tipe 4 g.