Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge desain

Harga Samsung Galaxy S7, beberapa bulan lalu adalah isukan dari beberapa orang di media digital informasi tentang Samsung, perusahaan smartphone terbesar di dunia akan segera merilis sebuah telepon baru pada tahun 2016 dalam kisaran tertinggi kemudian seri Samsung Galaxy S. Produk ini dirilis dengan dua varian, Samsung Galaxy, Samsung Galaxy dan S7, S7 's Edge.

Setelah sukses tahun 2014, dan 2015 kemarin, Samsung Galaxy Samsung Galaxy S6 dan S5 ke pasar dunia gadget. Akhirnya di cakrawala dalam penjualan dan pemasaran dan produk segera mulai hp Samsung terbaru di 8 dan 15 April 2016. Dijual Samsung Galaxy S7 sudah dilakukan di Preorder.

Jadi ketika kemudian sudah dalam versi, pihak-pihak yang mengirim perintah langsung sebelum-pesan-nya. Proses ini dapat dilakukan preorder langsung pada situs web resmi Samsung, yang dapat Anda lihat di sini.

Cara Mengganti/Mengubah Jaringan 2G/EDGE, 3G Menjadi 4G LTE di Android

Fitur dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S7
Jaringan Samsung Galaxy S7
Menggunakan jaringan 3 dan teknologi terbaru memberikan pengguna untuk secara bebas berkomunikasi dan bertukar file data dan dokumen baik. Ketiga, termasuk jaringan 2 g, yang menggunakan frekuensi GSM 850/900/1800/1900. Harus dalam seri gambar juga S7 digunakan kartu sim, meletakkan 1 kartu SIM SIM 2 & (hanya model dual SIM).

Untuk jaringan 3 g di terakhir 3 tahun yang lalu harus menyediakan koneksi cepat ke Internet, dibandingkan dengan sebelumnya. Frekuensi penggunaan adalah HSDPA 850/900/1900/2100. Frekuensi ini pada dasarnya semua smartphone adalah hampir sama. Tetapi beberapa berbeda, tergantung dari pemasok, frekuensi chip menyediakan rentan keduanya untuk menerima jaringan komunikasi di wireles.

Kemudian di terakhir 4 g jaringan, Jaringan, kita tahu bahwa Indonesia adalah penemu adalah khusus dalam penelitian dan belajar di Jepang. Ini 4 g di kanan kemudian dipatenkan dan dikembangkan oleh dunia teknologi. Yang Anda dapat sekarang sudah di jaringan di beberapa ponsel sudah mendukung dengan telepon 4 g LTE menggunakan tipe.

Kecepatan koneksi ke Internet cukup cepat di jaringan modus HSPA mampun mendapatkan mengirimkan data download 16.3/MB/s adalah..., dan bahwa, dalam modus LTE jaringan Cat9 upload mendapatkan kecepatan download 450/50 Mbps.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge;
Sumber: samsung.com
Galaxy S7 tahan air?
Tidak hanya memiliki keuntungan S7 pada penampilan perilaku pengguna untuk melindungi yang kadang-kadang kurangnya penggunaan air di smartphoenya. Kau tahu, jika seorang pria tidak bisa hidup tanpa air, sehingga menciptakan Samsung telepon dengan kapal untuk melindungi terhadap kecelakaan sedikit dengan ponsel. Tepi S7 & Galaxy S7 memiliki rating IP68, yang dapat bertahan hidup di air dengan kedalaman 1,5 meter dan 30 menit.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge desain
Sumber: samsung.com
Desain Galaxy S7 dan edge S7 sama?
Anda dapat melihat dari atas gambar yang diambil dari website resmi samsung, bahwa dua ponsel pada peluncuran mendatang desain, perbedaan akan. Ukuran inci ukuran layar dengan piksel 1440 x 2560 5.1 S7 (~ 600 ppi kerapatan piksel) tanpa alur, bulat di tepi. Tidak seperti Samsung Galaxy tepi S7 lebih elegan dengan layar berukuran lagi 5.5 inci ukuran 5.5 inci layar rasio (~ pada tubuh) dan ARC 47.3 di tepi. Antara lengkungan adalah menu yang sering digunakan oleh pengguna.

Jenis layar ini di gunakan sudah Super AMOLED layar sentuh kapasitif 16 m warna, warna samsung garansi di Tampilkan di layar kaca lagi terang di banding telepon ini, serta sensitivan sensor sentuhya juga sangat sensitif.

Apakah Anda tahu belum? Jika ukuran layar Galaxy dan tepi atas S7, S7 telah sudah digunakan perlindungan dan kualitas Quad HD sudah di Corning Gorilla kaca 4.

Bagaimana? Seri, di mana Anda ingin memiliki seri terbaru dari dua seri Galaxy S? Tepi jelas S7? HHE.