Buka Android dari Google

Saat ini, Google sedang mempersiapkan peluncuran sistem operasi baru bahkan yaitu Andorid n. meskipun untuk Android versi marshmallow tidak sepenuhnya digunakan di smartphone hari ini, tetapi kehadiran Android N memiliki banyak diantisipasi karena digadang-gadang akan membawa fitur yang lebih canggih. Tidak lama yang lalu, Google dikabarkan akan mengungkapkan nama jang N pada Android dari Google i/o.

Cara Mengatasi Tanda Seru Pada Sinyal Wifi

Untuk menentukan apa yang nama ini Popular Android, Google membutuhkan bantuan Anda. Kurangnya raksasa sehingga pengguna juga berpartisipasi dalam menentukan nama sistem operasi baru untuk itu. Untuk menentukan nama Google Android N, untuk bersaing dengan para pengguna untuk memberikan ide-ide.

Dalam kasus ini, pengguna gratis untuk menyediakan untuk semua ide-ide dari Google. Presentasi dari ide-ide ini dapat dibuat melalui resmi situs dari Android N.

Informasi ini penis yang tersedia melalui halaman KompasTekno, Jumat (20/05/2016) menulis bahwa pengguna tetap masukkan nama yang dianggap paling sesuai untuk Android N.

Pengiriman ide ini akan dibuka sampai 8 Juni 2016. Setelah itu, Google akan menentukan nama baru yang dianggap lebih cocok.

Namun, sayangnya Google masih tidak dinyatakan secara terperinci bagaimana nama kriteria seleksi. Juga tidak disebutkan, ada hadiah yang diberikan kepada pengguna bahwa ide telah dipilih sebagai nama untuk Android N.

Seperti kita ketahui, selama waktu ini, nama untuk sistem operasi Android ini memang unik. Menjelaskan nama makanan atau camilan manis. Mari kita kembali kembali kecil! Pertama-tama, ada Cupcake (1,5), Donut (1.6), Flash (2, 0-2, 1), Froyo (2.2 untuk 2.3), jahe (2.3 - 2.3.7), sarang tawon (3.0 - 3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0 - 4.0.4), Jelly Bean (4.1 menuju 4.3), KitKat (4.4), Lollipop (5.0), dan akhirnya, ada marshmallow (6.0). Untuk melakukan ini, peluang untuk Android N masih juga konsep yang sama yaitu membaw anama manis makanan ringan.

Google sendiri telah mengumumkan bahwa Android N akan mengimpor fitur baru seperti split layar pengehemat multitasking fitur, baterai, dan emoji.

N Android akan disajikan di Google i/o 2016 yang akan diadakan di shoreline Amphitheater, Mountain View, California, Amerika Serikat.