Lenovo akan proyek perubahan

Disebutkan bahwa beberapa perusahaan lalu wktu Lenovo akan proyek perubahan besar, itu adalah dengan melakukan rebranding yang berurusan dengan perusahaan Moto smartphone. Hal itu membuat karena masyarakat baru saja mengungkapkan priduk untuk perdagangan motor seri Z.

Seri terakhir Moto Z Perngkat yang baru saja diterbitkan, disajikan sebagai perangkat yang menggantikan line-up X Moto sebelumnya. Selain itu, versi Moto Z ditengrai juga akan menjadi unggulan dari Lenovo kamera di masa depan.


Ia seuai dengan apa yang kita sudah tahu secara umum jika awal 2016 perayaan ini Lenovo sendiri secara resmi mengumumkan jika perusahaan berhenti segera Motorola diembel-embeli dikombinasikan perangkat produksi. Ini adalah sesuai dengan apa yang diberitakan melalui Neowin Kamis (19/05/2016) yang menyebutkan bahwa Lenovo masih akan mempertahankan merek dagang merek slogan di setiap seri produk dari smartphone yang akan diterbitkan.

Sementara itu, perusahaan memiliki 3 variasi meluncrukan samtphone Moto G4 beberapa waktu yang lalu dan segera akan mengkonfirmasi seri smartphone mercusuar di Juni 2016. Dikethui laporan Anda informasi Evan Blass adalah salah satu spesialis pembocor rahasia Gadget. Menurut Evan, seri smartphone akan paling mungkin disebut Moto Z adalah tidak lagi seri Moto X.

Di sisi lain, dalam seri akan selalu diberitakan nama mereka dengan 'Bermain' sebagai model low-end. Sementara untuk "Gaya" akan dianggap sebagai lampu suar. Kedua perangkat akan disebutkan pada layar 5.5 inci dan memiliki faktor pembeda. Menurut banyak pengamat, tampaknya bahwa perangkat ini sebagai smartphone Moto Z 'Droid edisi' dan Lenovo mengungkapkan bahwa dia memiliki rincian lebih lanjut pada 9 Juni 2016.