Spesifikasi V8 Rox Luna 2017

Banyak smartphone saat ini di bandrol harga murah dengan spesifikasi yang tangguh. Salah satu smartphone terkenal saat ini di bandrol harga murah namun memiliki sangat sulit Deskripsi produk adalah Luna. Luna adalah nama dari smartphone Cina yang saat ini sangat populer, hanya mungkin ini dapat kita lihat dari spesifikasi di bawakannya. HP Cina murah saat ini mungkin satu adalah hp luna, baik jika Anda tidak belajar sesuatu dari seri hp luna yang bandrol murah? Mari kita lihat saja di bawah ini.

Spesifikasi V8 Rox Luna 2017


Dari informasi yang kami telah mampu, dia mengatakan akan siap untuk meluncurkan seri smartphone 4 terbaru sekaligus, oleh karena itu, jangan sampai Anda lewatkan dengan ini. Untuk smartphone adalah yang terbaru dari mereka yaitu luna Luna Luna M4, M4 ditambah, Luna dan Luna MX8 Rox V8. Adapun smartphone kelas atas dari smartphone adalah Luna 4 Rox V8. Yah, pada kesempatan ini kami ingin berbagi tentang spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh HP Luna Rox V8 spesifikasi, seperti apa klaim? Yuk merujuk hanya secara langsung.

HP Luna Rox V8 dilengkapi dengan layar lebar yang 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, dengan cukup tinggi resolusi, tampilan layar akan sangat jelas dan jelas, sehingga tampilan aplikasi pada smartphone yang akan menjadi lebih nyaman untuk luna. Tidak hanya itu, pada rox v8 ini luna smartphone juga disediakan dengan layar teknologi teknologi IPS LCD, yang sering semua yang ada pada smartphone kelas atas lain. Jadi dengan smartphone ini luna rox v8 tidak dapat pada titik pandang satu mata.

Performas untuk smartphone luna rox v8 juga didukung dengan MediaTek Octa Core CPU dengan kecepatan 2,0 GHz, yang akan menambah kinerja juga menjadi lebih cepat dan responsif. Mendapatkan pada kamera pada smartphone luna Rox V8 adalah 21 mega pixel dengan autofocus detectin fase, sementara kamera depan untuk IE 8 mega pixel kamera sempurna untuk selfie.

Dalam penerbangan yang beroperasi pada smartphone luna v8 rox Marshmallow 6.0, sedangkan untuk memori internal pada smartphone adalah 64 GB. Tapi di sisi lain, smartphone ini dilengkapi dengan seekor domba jantan yang sangat besar dengan 4 GB RAM, dengan ini maka kami akan sangat senang ketika multitasking. 4 g LTE jaringan juga hadir pada smartphone luna. Untuk konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wifi, USB port, GPS, GLONASS dan banyak lagi.