iPhone kehilangan daya saing terhadap pengguna Android

Pendekatan ini semakin didominasi pasar smartphone Android di dunia. Ini bisa dilihat dari sejumlah besar pengguna smartphone yang memilih platform Android sebagai sebuah sistem operasi.

Kumpulan Tema Sepakbola Untuk Android Asus Zenfone Lengkap Terbaru

Berdasarkan data dari Kantar Worldpanel Comtech Research Institute, menggunakan smartphone dengan platform hijau robot telah meningkatkan pangsa pasar untuk Amerika Serikat, di Eropa dan Cina. Selain itu, data dari Kantar juga menunjukkan bahwa sebagai berpengalaman Android di pangsa pasar smartphone AS meningkat di tahun berjumlah 7,3% 65.5%.

Berkaitan dengan Cina, smartphone Android di pasar juga menggunakan meningkat 5,9% menjadi 77%. Sementara itu, di lima negara Eropa termasuk Inggris, Jerman, Prancis, Italia dan Spanyol juga terdaftar peningkatan terhadap penggunaan Android mana meningkatkan 7,1% untuk 75.6%.

Salah satu analis Kantar bernama Lauren mobile Guenver juga menyebutkan apakah peningkatan ini adalah kenaikan terbesar Android hanya pernah dicapai di lima negara Eropa selama dua tahun.

Peningkatan penggunaan Android untuk Amerika Serikat dan Kerajaan Inggris karena peran serta perak Samsung berpartisipasi dalam penjualan produk dengan platform Android dan Samsung menjadi produsen terbesar Android mengakui. Selain Samsung, merek lain adalah Motorola dan LG juga berkontribusi.

Tidak seperti berpartisipasi Android, itu adalah justru sebaliknya terjadi pada iPhone. Mana pangsa pasar Apple smartphone dikurangi oleh 4.9 31.6% di pasar Amerika Serikat. Berkaitan dengan lima negara Eropa juga menurun dari 1,2% 18.9%. Hal yang sama terjadi juga di pasar Cina mencatat penurunan pangsa pasar iPhone dari 5% untuk mencapai 21,1%.

Penurunan ini tidak, kemudian dikurangi untuk membungkam oleh Apple, Apple kembali ke pasar dunia, apple telah merilis sebuah senjata baru yang disebut iPhone SE. Telepon 4 inci dengan "jeroan" adalah hampir sama dengan iPhone ini 6s dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Kemungkinannya adalah, produk ini kemudiannya mampu shake pangsa pasar Android.