Samsung Galaxy J5 (2016)

Tanggal Penjual Samsung telah merilis sebuah produk baru yang disebut Samsung Galaxy J7 (2016) pada 2016. Produk ini dirilis dalam hubungannya dengan produk seri satu dan berasal dari vendor yang sama yang Samsung Galaxy J5 (2016). Kedua produk yang baru saja dirilis dan tersedia di Indonesia.

Samsung meluncurkan Galaxy harapan oleh J7 (2016) yang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy J7 dikeluarkan pada Desember tahun 2015, vendor tersebut akan dapat membuat serangkaian baru produk dan juga bersaing dengan serangkaian smartphone yang telah beredar di pasar hari ini. Jika membandingkan antara J5 dan J7 galaxy smartphone yang telah dirilis pada waktu yang sama, ada beberapa perbedaan yang membuat harga hp terbaru dari dua yang berbeda baik dari segi penampilan dan juga sebagai spesifikasi.
Fitur yang terdapat pada kedua smartphone, Samsung Galaxy dan J5 J7 satu sama lain saling memiliki. Tapi ada satu hal yang membuat harga Samsung Galaxy J7 lebih tinggi dari smartphone dirilis bersama-sama dengan itu di pasar. Baterai yang terkandung dalam J7 memiliki kekuatan yang lebih besar yaitu 3300 mAh.

Sementara baterai melengkapi Galaxy J5 hanya mencapai 260 mAh. Beberapa fitur lain yang relatif sama meskipun ada perbedaan yang signifikan sedikit di sana-sini. Meskipun smartphone Samsung Galaxy J7 belum diketahui berapa harga akan dipatok Penjual Samsung untuk mendapatkan produk ini, sudah ada beberapa iklan komersial di media massa tentang rilis dari Samsung Galaxy J7.

Seperti yang kita tahu tahun 2016, Samsung beberapa produk banyak menggemaskan karena kualitas dan spesifikasi yang sangat tinggi di sana adalah dua produk yaitu Samsung Galaxy 5 dan juga Catatan Samsung Galaxy S7. Hal ini memungkinkan karena spesifikasi dan fitur yang hadir di kedua yang terbukti dan smartphone penjualan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Ada juga beberapa vendor lainnya mampu bersaing dengan Samsung untuk dapat mencocokkan kualitas produk di hati para pengguna dan produk terbaik tahun antara lain Xperia Z5 Premium, Iphone, Asus Zenfone 6s Max dan juga sebagai vendor baru Xiaomi bergabung persaingan pasar smartphone dengan Xiaomi Mi 4i. Dan kemudian benar-benar bagaimana sppesifikasi da fitur ditemukan pada Samsung Galaxy J7 (2016)?

Jaringan pada Samsung Galaxy J7

Smartphone Galaxy J7 telah dilengkapi dengan kartu dual sim dan ada juga versi Single kartu sim. Smartphone ini dapat diberikan hape nomor satu dan juga dapat dipasang dual sim yang sudah didukung oleh jaringan 2 g frekuensi, antara lain, GSM 900/1800/1900. Smartphone ini juga dapat menggunakan jenis jaringan 3 g UMTS jaringan menggunakan frekuensi 850/900/1900/2100 dan juga tercepat 4 g jaringan yaitu mana orang Indonesialah yang dilaporkan menemukan jaringan ini menggunakan LTE tipe frekuensi 1800/2100/2600/1900/2300/2500/2600. Mikro-sim card hadir pada smartphone ini. Dengan menggunakan jaringan ini Anda dapat mengakses internet jika Anda sudah terdaftar paket internet penyedia kartu yang Anda gunakan.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 (2016)

Desain dan Model dari Samsung Galaxy J7

Smartphone Samsung Galaxy J7 menggunakan hampir persis desain beberapa produk Samsung lainnya. Namun ada perbedaan mencolok jika Anda melihat itu seperti ada benjolan kecil dan ada sisi yang sedikit keluar di sudut smartphone. Desain smartphone ini tampak seperti menggunakan hardcase di mana itu tidak.