Desain Lenovo K5 catatan

Selalu terus berinovasi dan berkompetisi untuk demi luasnya pangsa pasar adalah motto dari salah satu Penjual populer gadget Lenovo. Akhir-akhir ini, kompetisi di antara vendor penjualan gadget dan satu raksasa Penjual smartphone, Xiaomi semakin kompleks. Salah satu penyebab adalah peluncuran produk Lenovo yaitu Lenovo Lemon 3 fisik hampir sama dengan salah satu produk Xiaomi yang bernama Redmi 3.
Tidak hanya di sana, sampai baru-baru ini, Lenovo telah merilis salah satu smartphonenya digadang-gadang akan menjadi buku terlaris tahun ini Lenovo K5 catatan. Persaingan antara materi dan Lenovo Xiaomi memuncak setelah mengetahui bahwa produk ini memiliki desain yang tepat dengan produk bernama Xiaomi Redmi catatan 3.

Ada salah satu fitur yang menonjol pada catatan K5 Lenovo. Itu tidak lain dari instalasi sensor sidik jari yang terletak di belakang smartphone. Fitur itu memang persis bahwa Redmi catatan 3 yang memiliki 2 GB RAM. Tapi perbedaan dalam harga. Lenovo K5 catatan disebutkan akan dirilis dengan harga yang murah dibandingkan leih Redmi catatan 3.

Smartphone akan dijual dengan kisaran harga pada 2,3 juta. Harga murah tentu akan menjadi senjata utama Lenovo dalam bersaing dengan vendor lainnya terutama Xiaomi. Keuntungan lain dari Lenovo smartphone adalah dengan sistem audio Dolby Atmos dapat membuat suara yang dihasilkan menjadi jernih lenbih, apalagi didukung dengan Hi-Fi Audio.

Spesifikasi dan harga Lenovo K5 catatan

Desain Lenovo K5 catatan


Desain dasar dari Lenovo smartphone catatan K5 adalah logam sehingga bahan lebih padat dan kokoh dibandingkan dengan smartphone-smartphone dengan bahan lain. Selain itu, usia smartphone dengan bahan dasar logam dapat berlangsung cukup lama karena perlindungan bodynya cukup optimal. Meskipun perlindungan yang kuat, ukuran smartphone ini bisa dibilang kecil karena hanya memiliki ketebalan kira-kira 8 mm.

Dimensi smartphone yaitu 152 x sangat ideal untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari rutin 75,7. Cukup dengan desain premium, smartphone ini menyajikan pilihan warna yang menarik mata siapa pun yang melihatnya, termasuk emas dan perak. Pemandangan layar Lenovo K5 catatan juga cukup luas IE 5.5 inci dengan rasio tubuh 72.5% dan terlihat cukup seimbang juga.

Harga dari Lenovo K5 catatan yang boleh dibilang bisa dikatakan, hal ini tidak setara dengan kualitas canggih fitur disajikan. Contohnya adalah pada layar. Layar smartphone ini dibuat dengan resolusi penuh HD 1080 piksel x1920, sehingga dihasilkan layar menjadi lebih jelas. Resolusi ini didukung oleh kepadatan layar mana ppi 401 gambar tampak lebih realistis dan kompal.

Ada juga beberapa fitur yang ditemukan pada layar yang, antara lain di panel kaca memakai smartphone IPS LCD LTPS kapasitif layar sentuh. Dengan fitur ini kinerja yang optimal juga dapat dilihat dari berbagai sisi dari setiap smartphone seperti bila dilihat.

Dapur pacu Lenovo K5 catatan

Pada spesifikasi mesin, smartphone Lenovo catatan K5 sangat memenuhi syarat karena chipset dilengkapi dengan keluaran terbaru yaitu Mediatek MT6755 jenis P10 Helio adalah penerus dari chipset Helio X 10. Landasan dapur milik setiap relatif kelas atas karena didukung oleh tipe prosesor Octa-Core 1.8 GHz kecepatan di mana di terbaru aplikasi yang sedang berjalan dapat akan berjalan dengan lancar termasuk beberapa permainan dengan resolusi tinggi.

Dengan dukungan dari Mali-merek T860MP2 GPU dan dikombinasikan dengan Full HD layar besar seperti dijelaskan di atas, bermain game terbaru akan merasa lebih stabil dan realistis dengan menggunakan spesifikasi-spesifikasi di atas.

Lenovo memori K5 catatan

2 GB RAM juga mewarnai smartphone Lenovo K5 catatan sehingga kinerja mereka dalam hal multitasking diragukan lagi terutama jika dilihat dari harga hanya sekitar 2,3 juta. Meskipun 2 GB RAM terlihat kecil tetapi pada smartphone ini masih akan dihitung untuk menjalankan berbagai aplikasi atau hanya bermain permainan karena didukung oleh berbagai fitur dan perangkat keras seperti prosesor super canggih dan chisetnya.

Untuk media penyimpanan, Lenovo telah menggunakan memori internal 16 GB sebagai media untuk menyimpan berbagai data dan file pada smartphone Anda. Jika Anda merasa kurang, Anda dapat meng-upgrade memori menggunakan microSD hingga dapat menyimpan data hingga 128 GB.